Halaman

Selasa, 27 April 2010

Hewan Juga Pantas Untuk Di-Cintai.....

CINTA..... (he2...) Cinta sebenarnya hanya sebuah ungkapan atau kata2, yang digunakan untuk mengungkapkan perasaan atas kecenderungan seseorang terhadap sesuatu atau hal2 tertentu.... (sok tau..... ^_^) Rasa cinta, bisa diberikan kepada siapa saja. Namun, cinta yang paling agung, dan memang sangat dianjurkan oleh setiap Agama, adalah rasa sinta (e..e..salah...) maksudnya, cinta yang di tujukan kepada Sang Pencipta, Tuhan alam semesta (Allah SWT). Nah, dalam kesempatan kali ini, Penulis (sok jadi penulis...) akan membahas "Cinta hewan....!!!!"

Hewan piaraan. Hmm... memang merupakan suatu kesenangan tersendiri, atau mungkin juga Hoby, atau bahkan cuman iseng aja. Banyak orang yang menghabiskan waktu untuk mengurus hewan yang mereka gandrungi. Nah, bagi anda yang pengen juga punya hewan piaraan, tapi ga punya modal (kyak saya ini nich...) Anda bisa memanfaatkan blog anda sebagai kandang (baca : tempat) untuk memelihara hewan yang anda inginkan. Sebagai contoh, (silahkan anda lihat pada blog saya ini...) biarpun penulis tidak punya banyak waktu untuk memelihara binatang, tapi penulis tetep punya binatang peliharaan (wah, yang baca jadi bingung nich pak.... he2...). Pada blog yang ga' jelas ini, penulis sedang memelihara Hamster alisa (e..e.. salah...) alias Marmud.

Nah, bagi temen2 yang ingin juga memelihara hewan pada blognya, caranya mudah. Silahkan anda ikuti petunjuk ini (he2...) :
  1. Silahkan anda kunjungi situs http://abowman.com/
  2. Pilih tab Gadgets
  3. Pilih gadgets yang diinginkan. Karena tema-nya adalah hewan peliharaan , jadi pilih dari jenis hewan... (maksa...) Misal, anda pilih Hamster.
  4. Copy Kode Embed yang ada di bawah Preview gadgets.
  5. Tambahkan gadget HTML/JavaScript baru pada blog anda.
  6. Paste-kan Kode embed yang sudah anda copy sebelumnya pad gadget baru anda tersebut.
  7. Simpan.... Selesai dech....!!!
  8. Lihat sendiri hasilnya.... He2...
Selamat mencoba...........!!!!! Sukses untuk anda.........!!!

Note : Setahu saya, ini hanya bisa di pakai untuk pengguna Blogger saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar anda di sini. Kritik dan saran juga admin tunggu.... Terima kasih...^_^